Ini 7 Alasan Mengapa Pria Yang Bermain Bulutangkis Diperebutkan Wanita

Bulutangkis, olahraga yang membuat lelaki lebih “laki”. Pria yang pandai bermain bulutangkis biasanya kualitasnya tidak akan terlalu buruk, karena bulutangkis adalah olahraga yang membuat kaum pria semakin unggul dalam sikap dan kepribadiannya. Berikut adalah 7 alasan mengapa pria yang bermain bulutangkis sangat menarik dan layak diperebutkan kaum wanita.

Kemauan Ingin Maju yang Kuat

Apabila para cowok lain setelah pulang kerja biasanya pergi karaoke, pergi minum-minum, pergi berjudi atau main game, dia justru menggunakan waktu luang yang tersisa diluar jam kerjanya untuk melatih tubuhnya. Tidak peduli cuaca cerah ataupun hujan, cowok ini akan tetap pergi untuk bermain bulutangkis. Dengan tekad dan kemauan yang kuat, maka biasanya dia pasti juga mempunyai karir yang ia cintai.

Lihatlah seorang Lee Chong Wei yang telah berumur 34 tahun masih akan ikut serta di Olimpiade tahun ini. Kata orang, momen yang membuat seorang pria terlihat sangat sexy adalah saat ia sedang fokus bekerja. Jadi, saat ia sedang berlatih bulutangkis, carilah peluang untuk duduk di sisi lapangan, perhatikanlah dia baik-baik dan temukanlah betapa sexy dirinya saat sedang berlatih.

Kualitas Tubuh yang Prima

Ada orang pernah bilang bahwa hal-hal yang harus dimiliki oleh seorang atlet bulutangkis yang hebat adalah:

“Ketahanan seorang pelari maraton, kecepatan atlet lari jarak pendek, kemampuan lompat melambung yang dimiliki atlet lompat tinggi, kekuatan otot tangan seorang atlet lempar lembing, pergelangan tangan seorang pandai besi, kesadaran seorang pelukis, reflek seorang atlet anggar, konsentrasi seorang pemain catur, tekad kuat seorang peneliti daerah kutub, kebijaksanaan seorang tentara, kegigihan seorang pendaki gunung, dan juga imajinasi seorang seniman.”

Luar biasa banyak bukan?

Jadi sekarang kamu sudah tahu betapa unggulnya kualitas seorang pria yang bermain bulutangkis?

Perencanaan Dalam Setiap Hal

Bila telah berencana malam hari jam tujuh bermain di GOR, pasti tidak akan lelet hingga jam delapan. Kapan, dimana dan akan melakukan apa, adalah kemampuan perencanaan akurat yang dimiliki seorang pria yang bermain bulutangkis.

Setiap detik setiap menit dia sedang merencanakan sesuatu. Baik itu menghitung alokasi energi yang harus dikuras untuk suatu pukulan, mencari kelemahan lawan, atau memikirkan posisi lawan sekarang dan kemungkinan posisi lawan satu detik kemudian.

Dengan kemampuan melakukan apapun dengan teliti, si dia juga akan membantumu merencanakan hidupmu dengan sangat terperinci. Lusa adalah hari ulang tahunmu dan harus mengadakan party. Besok lusa harus pergi ke pasar beli beras dan juga tak lupa sekalian beli kecap. Ya! Beginilah hebatnya seorang pria yang bermain bulutangkis!

Bisa Mengambil Keputusan

Pria seperti apa yang paling ‘man‘? Adalah dia yang melakukan segala sesuatu tanpa ragu-ragu, cepat mengambil keputusan dan tidak terus-terusan banyak pertimbangan sana-sini.

Saat di lapangan harus bersiap-siap menerima serangan dari lawan, dia harus langsung detik itu juga mengambil keputusan bahwa lawan akan lob, drop, atau smash. Apabila tidak, maka dia tidak akan berhasil mengembalikan bola. Maka dari itu, dia membutuhkan kemampuan berpikir yang cepat dan mengambil keputusan yang akurat. So, cowok yang bermain bulutangkis dijamin bukanlah seseorang yang bodoh!

Punya Sikap yang Baik

Seorang pria yang dapat menghormati lawannya di lapangan akan dapat dengan baik diterima dalam pergaulan teman-temannya. Saat mereka menghadapi lawan yang lebih lemah darinya, pria-pria di lapangan ini tidak akan mematikan bola dalam satu pukulan, karena dia tahu bahwa dulunya dia juga pernah mengalami masa-masa belajar dari yang tidak bisa menjadi bisa.

Membantu orang lain adalah suatu bagian dari kewajiban sendiri. Ya! Pria-pria ini demikian murah hati!

Kemampuan Berkomunikasi yang Baik

Bulutangkis adalah olahraga yang sering menghadapkan seseorang dengan situasi ‘1 vs 1’, baik itu dalam tunggal ataupun dalam ganda yang harus berkomunikasi 1 vs 1 dengan partner. Apapun yang terjadi di lapangan, betapapun kecewanya terhadap partner sendiri, biasanya tidak akan dibawa-bawa keluar lapangan.

Bermain bersama di lapangan berarti teman bermain. Di luar lapangan kumpul-kumpul berarti teman bergaul. Teman bermain menjadi pasangan kekasih, teman bermain menjadi pasangan yang baik adalah hal yang lumrah di bulutangkis.

Pergaulan para pemain bulutangkis bisa dibilang adalah pergaulan yang paling rukun dalam olahraga manapun. Orang yang suka beraktivitas bersama-sama dengan banyak orang biasanya bukanlah seorang pendiam atau pemalu.

Memberikan Rasa Aman

Yang paling penting adalah, seorang pria yang bermain bulutangkis biasanya malam hari pergi berlatih, kamu tidak perlu khawatir dia pergi minum-minum, tidak perlu khawatir dia pergi diskotik, tidak perlu khawatir dia pergi sauna, tidak perlu khawatir kondisi tubuhnya, tidak perlu khawatir ini itu………….

Ayo keluar dari rumah kacamu, Jangan mau jadi cowok ‘rumahan’, Angkat raketmu, Jadilah seorang pria yang bermain bulutangkis!!

Sumber: Badmintalk

Pesona Theorema Phitagoras dalam Keseimbangan Hidup Beragama.

Theorema Phitagoras…? Meskipun anda tidak berada dalam ”Dunia Matematika”, tapi saya yakin anda pernah mendengar bahkan belajar tentang rumus dalam segi tiga siku-siku ini. Ya, anda pernah belajar saat anda berada di Sekolah Dasar (SD). Dari dulu saat rumus itu ditemukan tidak ada yang berubah, tetap saja yaitu R kuadrat = X kuadrat  + Y kuadrat. Dimana R merupakan sisi miring (Hypotenusa), sisi horizontal disimbolkan dengan X, dan Y mewakili sisi vertikal. contoh sederhana untuk mereview ingatan kita adalah, jika sisi vertikal sebuah segi tiga siku-siku 6 cm, horisontalnya 8 cm, maka sisi hypotenusanya didapat 10 cm, yaitu akar dari 6 kuadrat ditambah 8 kuadrat atau akar kuadrat dari 100 yaitu 10 cm. Continue reading “Pesona Theorema Phitagoras dalam Keseimbangan Hidup Beragama.”